Maaf saya pindah!!!

Temen2 semua.

Mohon maaf — karena belum bayar kontrak (dooh), —   saya harus pindah!! *nangis sesenggukan* *mikul lemari*

Tapi tenang. Komentar temen2 semua masih ada kok. Masih rapi! Hehehe…

Nah, alamat baru saya adalah:

http://blogbungiwan.wordpress.com

Mudah diingat kan??

Daripada “Heftymonk” susah kan ingetnya?

OK. OK.  Jadi alamat blog baru saya adalah…. — apa–?? Apa ya?

About Bung Iwan

Punya tangan kiri seorang pelukis, tangan kanan seorang penulis dan imajinasi menggabungkan keduanya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

9 Responses to Maaf saya pindah!!!

  1. UP Tekno says:

    mencoba pertamaxx….

    yup mudah sekali diingat & lebih mencerminkan si empunya blog…

  2. giewahyudi says:

    Ikut pindah dulu ya..
    *ke tkp*

  3. pri crimbun says:

    bung iwan.. acara pindahanna pake acara makan2 yuk
    (harap mode on) wkwk

  4. situsonline says:

    apakah blog ini mau di pensiunkan atau gimn…?

  5. Ina says:

    lho… mana suguhannya mas? tuh kya mbak ely pas woro2 pindahan, ada potona klepon lho. kasih poto nasi kuning gitu….

    *mencoba ceria dalam ‘situasi’ku

Leave a comment